Resmikan Mesjid Al-Falah, Wabup  Ajak Masyarakat Makmur Mesjid

KILASRIAU.COM - Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid, Demikian dikatakan Wabup H.Syamsuddin Uti saat meresmikan mesjid Al-Falah, Jum'at (30/6/2023) siang.

Peresmian Mesjid Al-Falah Lr.Semangka Jl.M.Boya Tembilahan kota yang diawali dengan sholat Jum'at secara berjamaah ditandi dengan penandatanganan oleh Wakil Bupati yang disaksikan Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag Inhil.

Usai penandatanganan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Kakan Kemenag dan Wakil Ketua DPRD.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, dengan berdirinya mesjid ini alhamdulillah masyarakat sekitar terbantu sebagai tempat ibadah.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu memakmurkan dan memanfaatkan bangunan ini sehingga memberikan dampak yang positif terhadap kehidupan masyarakat," kata Wabup Inhil.

Terakhir dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Mesjid yang telah bekerja keras sehingga Surau Al-Falah bisa menjadi Mesjid Al-Falah.

Turut hadir dalam peresmian Surau Al-Falah menjadi Mesjid Al-Falah, Kepala Kementrian Agama Inhil H.Harun S.Ag, Wakil Ketua DPRD DR. H.Maryanto, Alim ulama dan Masyarakat sekitar lingkungan Mesjid Al-Falah.






Tulis Komentar